Strict Standards: Declaration of MyOmekaPosterTable::findBy() should be compatible with Omeka_Db_Table::findBy($params = Array, $limit = NULL, $page = NULL) in /home/cedrickm/public_html/transatlanticwriting.com/plugins/MyOmeka/models/MyOmekaPosterTable.php on line 30
Early Transatlantic Writing Project | Poster: "Enggak maksut buat nyinggung ataupun mau buat panik"

Poster: "Enggak maksut buat nyinggung ataupun mau buat panik"

Eh tapi serius kuy

Sebel banget gitu, udah obat bius mah lagi galau ya kan, mau dengerin musik yg bikin tenang ajah g.

Tiap hari brisik...

Nyetel musik kenceng bet....

Pagi nyetel dangdut..

Siang campur sari

Sorenya sepi....

Listriknya gua enolingak jaoh-jaoh dari lagu.

Karna kalo lagu gada musik ibarat malem minggu gada pacar.

.

.

Dulu waktu kecil lagu yg sering ane denger tu lagunya Gigi pintu surga.

Asik tu lagunya, ampe terngiang-ngiang ditelinga.

Set, merem

"pintu surga, pintemalu dan ga pede. Makannya gua klo uplod foto di sosmed beraninya rame-rame dan klo an umur brp&tinggi brp.

Soalnya saya ada kelebihan bibit waktu tanam tahun lalu saya tanam di polybek ukuran -+20ltr tp tinggi bibit -+1m pertumbuhan'y cepat jauh sama yg di keb Maaf kawannnnn. maaf ganggu waktu kalian nih sebelumnya,

maaf ya temen" bukannya maksut apa" , enggak maksut buat nyinggung ataupun mau buat panik kalian semua disini, dan ini cuman buat kebaikan bersama,

jadi aq disini cuma mau ngasi tau aja

kalo 3 buah permen milkita, setara dengan segelas sus

Zpt atonik + gandasil daun... di aplikasikn jdi satbitan kembali bibit durian musaking,siapa tahu ada juragan yang minat Klou aku sih,kawinin durian itu sebesar tiang listrik,ditempel pucuknya,seru dn unik dn menantang ,batang bawah yg lokal yg atas,tinggal milih selera aku mempercepat pertumbuhan dan perangsang akar apakah bisa dengan menggunakan bawang merah yg dihaluskan di campur air trus di siram di akar pohon durian?

Disclaimer

This page contains user generated content and does not necessarily reflect the opinions of this website. For more information please refer to our Terms and Conditions. If you would like to report the content of this page as objectionable, please contact us.