Penyebab kematian bintang NHL New Jersey Devils

Penyebab kematian bintang NHL New Jersey Devils

Jimmy Hayes, mantan bintang hoki es yang suka bersenang-senang. yang menghabiskan tujuh musim di NHL dan memenangkan kejuaraan nasional di Boston College. meninggal mendadak pada Senin pagi di usia 31 tahun.

Penyebab langsung kematian tidak diketahui. Tapi tidak ada kecurigaan adanya kecurangan, menurut Boston Globe, yang mengutip pejabat lokal dan responden pertama.

Hayes meninggal di rumahnya di Milton, pinggiran kota Boston.

Menurut sebuah posting Instagram dari istrinya, Kristen, Hayes dan keluarganya merayakan ulang tahun putra mereka yang berusia 2 tahun, Beau selama akhir pekan.

Hayes (tengah) membesarkan kedua anaknya di pesta ulang tahun untuk merayakan putranya yang berusia 2 tahun, Beau.Sumber: Instagram
Hayes dan istrinya KristenSumber: Instagram
Hayes bersama istri dan anak-anaknyaSumber: Instagram

Sayap kanan 6-kaki-5.215-pon dikenal dengan bingkai sebesar Dengan kepribadian yang luar biasa, ia mencetak 54 gol dan 109 poin dari 334 pertandingan dalam tujuh musim NHL, yang terakhir adalah New Jersey pada 2017-18.

“Ketika aku memikirkan ‘Man in the locker room’ Saya merindukan Jimmy ‘Broadway’ Hayes,” cuit mantan Iblis Blake Coleman.

“Kabarnya sangat buruk, banyak yang akan merindukannya. Dia selalu membawa senyum ke arena selama waktu kami bersama di New Jersey.”

The Devils berkata, “Kepribadian Hayes yang menular dan sifat ramah menular dengan siapa saja yang menghabiskan waktu bersamanya. Dia memiliki kemampuan luar biasa untuk membuat semua orang merasa diterima. Kau akan merindukan Jimmy.”

Setelah dipilih pada putaran kedua draft 2008 oleh Toronto Maple Leafs, Hays tampil untuk kota kelahirannya Boston College dan memenangkan kejuaraan nasional pada tahun 2010 ketika ia mencetak 35 poin dari 42 pertandingan.

Setelah berdagang dari Toronto, Hayes melakukan debutnya dengan Chicago Blackhawks pada tahun 2011 dan bermain untuk Bruins dan Panthers.

Hayes menetap bersama keluarganya di Boston setelah hari-harinya bermain.Sumber: Instagram
Hayes juga bermain untuk Tampa Bay Lightning (Foto oleh Andy Marlin/NHLI via Getty Images).Sumber: Getty Images.

Hayes terakhir kali bermain secara profesional pada musim 2018-19 bersama tim underdog Pittsburgh Penguins.

Setelah hari bermainnya selesai Hayes telah bergabung dengan “Missin Curfew,” podcast tentang hoki dan gaya hidup dengan mantan NHLers Shane O’Brien dan Scottie Upshall.

“Hari ini kami kehilangan saudara kami,” tulis tweet dari akun podcast. “Selamat tinggal Jimmy. Kita akan mencintaimu selamanya.”

Selain Kristen dan anak mereka yang berusia 2 tahun, Hayes meninggalkan putra mereka yang berusia 3 bulan, Mac; orang tua Hayes, Shelagh dan Kevin Sr.; dan saudara Genevieve, Eileen, Justine dan Kevin, yang juga pemain NHL.

Kevin Hayes saat ini bermain untuk Flyers.Pemain berusia 29 tahun ini melakukan pertunjukan serupa di Boston College. sebelum menghabiskan lima musim bersama Rangers.

– New York Post

.

Comments are closed.

Post Navigation