Selama offseason yang aneh, Quinn Falcons terbuka untuk tantangan.

ATLANTA (AP) Selama offseason, seperti biasa, pelatih Atlanta Falcons Dan Quinn tidak kehilangan optimisme abadi.
Bagaimana jika NFL masih dikunci karena pandemi coronavirus?
Itu memberi Quinn kesempatan untuk menemukan cara baru. dalam menjangkau para pemainnya dan mengatasi masalah.
“Ada hal-hal yang tidak kami ketahui dan tidak dapat kami lakukan,” kata Quinn pada hari Selasa saat melakukan panggilan video dengan media wilayah Atlanta. “Saya membalikkan apa yang kami tahu dan kami bisa lakukan.”
Minggu ini, dia membawa mahasiswa baru ke kamp virtual sementara veteran mengambil cuti beberapa hari. Dia juga menangani semua masalah normal yang ada di pikiran pelatih selama titik tengah offseason. Tetapi fokuslah pada orang-orang yang memiliki peluang paling banyak.
untuk mempertahankan pekerjaannya
Misalnya, Falcons meninggalkan tempat mereka di daftar 90 pemain karena mereka ingin merekrut lebih banyak pemain sebelum kamp pelatihan.
Quinn mengingat apa yang terjadi tahun lalu. Saat Falcons menyerahkan Giorgio Tavecchio tanpa pemain lain di kubu. Hanya untuk dia jatuh selama pra-musim.
Matt Bryant, pesepakbola tua tapi
dan potong
Ini akhirnya membawa stabilitas ke posisi, mencetak 23 dari 26 gol. Tapi Falcon ingin memastikan dia tidak puas.
“Kami pasti mempertimbangkan untuk menambah pemain pada saat itu,” kata Quinn, meskipun ini tidak mungkin sampai tim diizinkan untuk membuka fasilitas pelatihan. “Anda dapat membayangkan bahwa beberapa keputusan terkait dengan olahraga dan apa yang tidak ada di area ini. Tetapi kami akan mempertahankan poin itu dan melihat apa yang terjadi dalam beberapa minggu ke depan.”
Pelatih juga berbicara tentang keputusan tim untuk tidak menerima kontrak tahun kelima dengan defensif Tack McKinley. Artinya, seleksi putaran pertama 2017.
setelah musim yang akan datang
Meskipun McKinley hanya mengelola 3,5 karung musim lalu dan pulih dari operasi bahu di luar musim, Quinn berharap McKinley akan memperbaiki salah satu masalah terbesar tim musim lalu. Itu memberi tekanan pada para bek.
“Kami memiliki percakapan yang sangat bagus,” kata Quinn, “Saya senang dengan apa yang dia tuju.”
Dengan Vic Beasley, Falcons akan menyaksikan kekecewaan putaran pertama lainnya dari draft Charles Harris 2017.
Beberapa minggu yang lalu untuk sejumlah kecil draft pick putaran ketujuh. Hanya berhasil 3,5 karung dalam tiga tahun dengan Miami Dolphins.
“Kami masih mempelajari tentang dia, hal-hal seperti berat badan apa yang terbaik untuknya. sehingga dia benar-benar bisa meledakkannya dan melakukan yang terbaik,” kata Quinn. “Dia lebih lambat dari yang lain. sekitar seminggu terhubung”
Quinn senang menerimanya
Setelah liga membatalkan seri internasional. Falcons dijadwalkan untuk memperdagangkan permainan mereka di Atlanta untuk perjalanan ke London.
“Kita bisa membuat teh dengan Ratu lagi,” gurau Quinn.
Mengenai bekerja dengan sebagian besar pemain melalui obrolan video, Quinn mengatakan itu memberinya kesempatan untuk menghilangkan keterampilan melatihnya. Apalagi jika melibatkan semua pihak.
“Saya memulai sebagian besar pertemuan dengan pertanyaan yang kami diskusikan tempo hari,” katanya. Ini bukan pertanyaan kelompok. Saya akan memberi tahu para pemain bahwa ‘Yang satu ini untuk mu.'”
Jika seorang pemain memiliki masalah dengan jawaban, Quinn menggunakan format yang digunakan dalam acara permainan Who Wants To Be A Millionaire.
“Apakah Anda ingin 50-50 atau haruskah Anda bertanya kepada penonton?” kata pelatih sambil tersenyum.
Semua adalah bagian dari realitas baru NFL, setidaknya sampai pembatasan dilonggarkan.
“Saya suka mengajar,” kata Quinn, “Menyenangkan menemukan berbagai cara untuk melakukannya.”

Ikuti Paul Newberry di Twitter di https://twitter.com/pnewberry1963. dan ikuti pekerjaan di https://apnews.com

Lebih banyak AP NFL: https://apnews.com/NFL dan https://twitter.com/AP-NFL

Comments are closed.

Post Navigation